Contact Us

Guest Counting

Alohaaaa

Welcome to my lovely blog :-) The place you can get some information about my favorite places, cooking, restaurants, movies, etc.....

Monday, September 7, 2009

Nostalgia di Sagoo Kitchen

Di Margo City, ada resto baru yang membuat kita jadi keingat zaman dahulu kala. Konsepnya benar-benar jadul, jadi sembari makan kita bisa meliat-liat barang-barang yang mungkin sudah ga ada lagi di pasaran dan mengingat kenangan lama semasa kecil.
Makanan yang dijual rasanya enak kok. Memang rada pricy buat ukuran Depok yang kotanya mahasiswa. Makan dan minum per orang bisa sampe 40 ribu. Tapi kalo udah nyicipin masakannya, worth it daaah..

Sejak dibuka, saya sudah dua kali buka puasa sama teman-teman disana. Ordernya sih mie goreng kriuk yang hot plate (ehm ini mie, rasanya nendang banget dan gurih deh) sama minum es gula asem. Kedua kalinya saya dan teman-teman order nasi goreng roewet, kwitau dan nasi goreng ayam. Waktu pertama datang kayaknya porsinya sih ga begitu banyak, eh ga tau deh kali kedua kok jadi banyak banget yaaah :-D. Nasi goreng roewetnya enak, campuran antara nasi dan mie yang digoreng jadi satu. Kwitaw dan nasi goreng ayamnya juga enak.


Sembari makan, kita bisa ngeliat pajangan-pajangan berupa kemoceng, sangkar burung tempat lampu, piring seng, panci seng dan lain-lain. Trus ada juga jualan souvenir berupa makanan lama, balon tiup, rokok-rokok lama, congklak, dan lain-lain yang mungkin kita ga nyangka kalau masih dijual. O,iya...piring tempat makanannya juga berasal dari zaman lama loh, yang mungkin di rumah-rumah kita jadi koleksi barang antik.


It's recommended restaurant, the taste is great, the concept is amazing......

No comments:

Post a Comment